Sabtu, 21 Mei 2011

PELUANG USAHA BAJU COUPLE ( BAJU KELUARGA )

Hi untuk keluarga bahagia atau pasangan kekasih yang merasa sudah bahagia dan serasi menurut saya belum lengkap bila  anda belum memakai baju couple, jaket couple, kemeja couple, polo couple, sweater couple, dan batik couple ( sarimbit batik keluarga ). Dengan adanya toko online ini saya menawarkan untuk anda semua PAKAIAN COUPLE dari jaket, sweater, kemeja, kaos dan batik dengan model terbaru.Di sini banyak pilihan baju couple yg bisa membuat anda tampil makin mesra dan bikin pasangan anda makin sayang sama anda.. heheheeh :D tinggal pilih aja model yang sesuai dengan anda.

KETERANGAN DETIL DAN MODEL LAINYA SILAHKAN KLIK GAMBAR


- 















 UNTUK BATIK COUPLE KLIK DISINI


Info Pemesanan:
SMS: 085721514144 / 021 96119415 / 02192243184
Email: Juragan_desprayzz@yahoo.co.id
YM: Juragan_desprayzz

MAU JADI RESELLER?? KLIK DISINI…

BAJU PASANGAN YANG READY (Update terus!!!)
klik aja di gambar untuk melihat kategori baju pasangan yang diinginkan:
udah liat gambarnya dan tertarik?
apabila mau beli baju couple,
CARANYA GAMPANG BANGET!!!
1. Pilih dan pesan produk lewat sms/email/ym
2. Transfer
3. Barang langsung dikirim deh.. :)
4. paket sampai dan jalan sama doi pake baju couple, bikin org yg liat ngiri n mau juga.. hehe

Info Pemesanan:
SMS: 085721514144 / 021 96119415 / 02192243184
Email: Juragan_desprayzz@yahoo.co.id
YM: Juragan_desprayzz

MAU JADI RESELLER?? KLIK DISINI…

USAHA SAYA YANG LAINYA

BAJU KOKO

KASUR ANGIN

MUKENA CANTIK

DIGITAL PRINTING

SANDAL IMUCU

ARTIKEL SAYA YANG LAINYA

PELUANG USAHA

MARKET INDONESIA

MOTIVASI BISNIS

ARTIKEL TENTANG CINTA

ARTIKEL TENTANG ISLAM